Kamis, 11 September 2014

TOKO ONLINE IMPIAN DI BIDANG FASHION

Wah kalo ngomongin toko online emang gak akan ada habisnya yah apalagi di era saat ini dimana teknologi sedang berkembang pesat , dimana dengan mudahnya kita mengakses internet dengan budget yang cukup terjangkau atau bahkan secara gratisan dengan menggunakan wifi yang ada di cafe-cafe gitu. Dengan mudahnya mengakses internet maka banyak pengusaha yang berinovasi untuk membuat Toko Online dan bisa terbukti kan banyak sekali Toko Online saat ini ? Coba deh kalian search di mbah google barang apa yang ingin kalian cari pasti akan muncul beberapa referensi Toko Online yang menjual barang yang kalian cari.

Melihat perkembangan Toko Online yang sangat pesat saat ini , aku juga memiliki impian yaitu membuka Toko Online di bidang fashion. Kenapa aku ingin sekali memiliki impian untuk memiliki Toko Online di bidang fashion ? Karena aku ini termasuk orang yang mengikuti perkembangan fashion saat ini. Menurutku dengan senangnya aku mengikuti perkembangan fashion akan memudahkan aku saat membuka Toko Online di bidang fashion tersebut karena pasti pakaian yang aku jual akan selalu up to date dong. Namun sayang budget belum mencukupi jadi enggak bikin-bikin deh sampe sekarang hiksss ...

Ngomongin Toko Online , aku tuh  ingin banget punya Toko Online yang memiliki tampilan yang bagus dan menarik , karena aku sangat menyukai warna pink , aku pasti akan membuat Toko Online dengan latar belakang berwarna pink. Dari segi font pun aku akan memakai font yang unik bukan dengan font standar, karena dengan tampilan yang menarik tentu customer pun gak akan bosan saat berkunjung ke Toko Online ku. Namun aku tetap ingin tampilan website Toko Online yang simple karena tampilan yang simple juga dapat menarik perhatian customer loh seperti http://aurabatik.com gitu aku suka banget dengan tampilan websitenya sangat simple tapi menarik banget. Hmmm ... jika punya budget yang besar aku ingin juga memiliki Toko Online yang menyediakan sistem Cash on Delivery (COD) karena yang aku lihat kelemahan dari Toko Online adalah Customer harus mentransfer uang terlebih dahulu baru kemudian barang dikirim , namun terkadang dengan cara seperti ini tentu membuat customer ragu karena takut jika barang tidak dikirim sedangkan uang sudah ditransfer. Nah, jika dengan sistem Cash On Delivery (COD) pasti akan membuat customer lebih percaya kan karena saat barang tiba baru deh melakukan pembayaran. Namun sistem Cash On Delivery (COD) ini masih jarang diterapkan , sekedar referensi aja sih beberapa Toko Online yang menerapkan sistem Cash On Delivery (COD) ini seperti www.zalora.co.id , www.lazada.co.id , www.berrybenka.com , namun sayangnya sistem Cash On Delivery (COD) ini baru diterapkan di beberapa kota besar saja, jadi yah buat customer yang berada diluar kota-kota besar tersebut yah terpaksa tidak bisa berbelanja secara Cash On Delivery (COD).

Nah , seperti itulah gambaran tentang Toko Online Impianku. Cukup sampai disini aja yah angan-anganku tentang Toko Online Impian , aku berharap suatu hari nanti aku bisa mewujudkan impianku ini dan Toko Online ku sukses dengan memiliki banyak pelanggan serta menjadi fenomenal dan sangat ngehits dikalangan kawula muda . Amiiinnnn ....

Asti Iga Purnomo


Postingan ini diikut sertakan dalam perlombaan blog yang diselenggarakan oleh :
 















1 komentar:

  1. COD emang bagus konsepnya. Tapi ya itu, jadi terbatas ruang lagi deh. Maksudnya, jadi perlu waktu dan tenaga ekstra kalo mau memperluas pasar ke kota-kota yang jauh :)

    Semoga segera terwujud ya toko onlinenya.
    Makasih sudah ikutan :)

    BalasHapus